Gotong royong cipatakan desa yang bersih

Jum'at pagi (25/9) warga rt 009 / rw 005 dusun III Desa Pangkil mengadakan Goro bersama untuk menciptakan Desa yang bersih. kegiatan jumat bersih ini juga bagian dari program kami di Desa. karna dengan menciptakan suasana yang bersih kesehatan kita bisa terjaga dan hidup lebih nyaman.

Lingkungan bersih juga merupakan dambaan semua orang. namun tidak mudah untuk menciptakan bisa terlihat bersih dan rapi shingga nyaman untuk dilihat. seiring majunya tingkat pemikiran masyarakat dan teknoogi disegala bidang kehidupan, maka tingkat kesadaran untuk memiliki lingkungan dengan tingkat kondisi bersih seharusnya sudah kita mulai dari sekarang. apalagi dimasa pandemi saat ini kita harus selalu bersih-bersih sehingga bakteri tidak lagi menepel dimana-mana. dan tidak lupa kita disetiap kegiatan selalu mengikuti protokol kesehatan.

penciptaan Desa bersih adalah tanggungjawab semua orang termasuk didalamnya adalah pemerintah melalui kebijakan dan realisasi tindakan nyatanya. sebaliknya untuk menumbuhkan tanggungjawab tersebut dibutuhkan proses dan juga langkah nyata. proses dan langkah nyata inilah yang menjadi pusat perhatian masyarakat terhadap Pemerintah Desa. 

semoga dengan menciptakan hidup bersih kita semua pada umumnya masyarakat Desa Pangkil khusunya selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala macam penyakit dan virus yang mebahayakan pada saat pandemi sekarang ini. 

 

 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply